Juni 04, 2012

Nomor DJ

  Suka risih gak sih sama nomor-nomor gak jelas yang sering nelpon lo? Oh, so pasti dong. Mending kalo nomor gak dikenal nelpon, tapi itu urusan penting, oke fine ini masih bisa ditoleransi. Nah ini, udah nelpon suka gangguin parahnya cumi pula.
Huuu -___-“

Apalagi nomor DJ (dak jelas) itu ngajak kenalan trus buntut-buntutnya ngajak ketemuan. Ikh, gak banget. Yang makin bikin kesal itu, dia ng-sms trus kita dibilangin sombong. Hello. Siap elo? Jangankan orangnya, nama, apa dan gimananya aja tu orang, kita ga tau. Udah ngajak kenalan, trus pas ditanyain namanya siapa, ee dianya malah nanya balik nama kamu dulu dong. Nah? Yang mau kenalan ini sebenarnya siapa sih? Siapaaaa? 

Ada lagi nomor gak dikenal yang suka sok akrab. Tiba-tiba manggil “adek”. Ha, adek? Eh, kapan gue jadi adek lo?

Gue punya cerita. Sebenarnya ini udah cerita lama, tapi gak masalah dong kalo di publish sekarang.

Suatu malam *jiaaah, kaya cerpen aja* gue ditelpon sama cowok. Nomor ini udah sering masuk ke ponsel gue sebagai list missed calls. Mood gue suka naik turun gak stabil gitu kalo liat nomor DJ yang nelpon. Kadang kalo lagi mood diangkat dan gak moodnya dibiarin aja. Tapi malam ini mood gue lagi baik. Oke, hallo. Cerita punya cerita, tu cowok ngakunya namanya Tio *nama disamarkan*. Yang ternyata dia adalah satu tingkat diatas gue. Ya bisa dibilang, senior gitu lah dikampus. Katanya, dia dapat nomor gue dari temannya si Budi.

Ha, Budi? Gue mikir keras. Seingat dan sepengetahuan gue, sepanjang jalan kenangan gue punya yang namanya teman. Gak ada tuh list teman gue yang namanya Budi. Emang sih, waktu gue masih berseragam putih-merah dulu si Budi terkenal banget. Apa-apa Budi, dikit-dikit Budi.

Ini buku Budi. Ini Ibu Budi. Budi pergi kesekolah. Bla, bla, bla dan bla bla...

Tu kan, kurang terkenal apa coba si Budi. Tapi, kalo lo mau ngarang nama pikir-pikir dulu ya. Jangan sembarangan. Gak kreatif lo akh.

Yang terlintas dibenak gue adalah dia bukan cowok keren. Cowok keren mana coba, yang mau ngajak cewek kenalan via telphone. Udah gak jaman mas broo, gak jaman. Mending lo kenalnya lewat dunia maya dan menjadikannya nyata. Secara, social networking situs pertemanan kan lagi nge-boom banget. Jadi wajar dong karna udah keseringan chating, komen-komenan, mention-mentionan, ngerasa anaknya asyik trus akhirnya dekat, tukaren nomor, endingnya ngajak ketemuan. Ok fine, itu masih bisa diterima. Nah ini?

#fyi cowok keren itu ya, tingkat ke jaim-an dia lebih tinggi dari pada cowok yang biasa-biasa aja alias cowok standar lah.

So, buat lo lo pada kaum adam. Gak usah deh ngajak kenalan cewek lewat ponsel. Mending kalo lo dapat nomornya langsung dari yang punya. Tapi, kalo lo dapat nomornya dari dia punya teman dan temannya itu temannya lo *akh ribet akh*.  Mending gak usah ya. Tapi terserah lo aja deh. Lagiankan semua orang kan beda-beda,  gak ada yang sama.

Tapi intinya, gue gak suka diajak kenalan via telphone. Udah gitu aja, sekian  ^___^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wahhh memang yaa sms dj itu risih, tapi bukan cuma cowok aja, cewek juga sering koq,
yang pasti kalau mau topcer kenalan gak usah pake perantara media sms dan semacamnya.
oia ka ini templatenya bagus, kk bikin custom apa gimana templatenya?